MIUI 10, Redmi 4A, 5A? #5 Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi

Cara menghilangkan iklan di hp xiaomi sangat penting untuk kamu yang suka merasa geram dan jengkel dengan iklan-klan dan pop-up yang tiba-tiba muncul di layar browser HP Xiaomi kamu. Iya sih, aku pun sama, bahkan aku mengerti sekali masalah yang kamu hadapi. Terus apa yang harus dilakukan sebagai cara menghilangkan iklan di miui 10, Redmi 4A dan Redmi 5A? Kamu bisa melakukan cara menghilangkan iklan di HP Xiaomi dengan mudah sebagai cara menghilangkan iklan di hp xiaomi redmi 4a dan 5a atau miui 10.

Kali ini Ovirius akan membagikan cara menghilangkan iklan di xiaomi menggunakan beberapa cara. Kamu bisa memilih  cara menghilangkan iklan pada hp xiaomi yang paling sesuai dengan kondisi HP kamu. Kalau cara menghilangkan iklan xiaomi ada yang kurang jelas, kamu bisa meninggalkan komentar di bawah ya. Aku berusaha membalas komentar tentang cara menghilangkan iklan di hp xiaomi redmi 5a secepat mungkin.

Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi MIUI 10, Redmi 5a dan Redmi 4a

Sebenarnya ada banyak cara menghilangkan iklan di xiaomi. Namun kali ini Ovirius akan membahas lima saja cara menghilangkan iklan pada hp xiaomi dan juga cara menghilangkan iklan di miui 10 atau cara menghilangkan iklan di hp xiaomi redmi 4a dan 5a. Nantinya kalau ada cara menghilangkan iklan xiaomi yang lebih mumpuni akan aku tambahkan di sini.

1. Menggunakan Aplikasi Penghapus Iklan Android Terbaik untuk Blokir

Kalau kamu mau tahu aplikasi penghapus iklan yang lain kamu bisa membuka halaman aplikasi penghapus iklan Android terbaik. Di situ sudah aku bahas berbagai aplikasi blokir iklan Android yang populer dan ampuh untuk menghilangkan iklan. Cara menghilangkan iklan di HP Xiaomi menggunakan Aplikasi memang menjadi jalan terbaik karena mudah haha.

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan iklan-iklan membandel di HP Xiaomi kamu adalah dengan menggunakan aplikasi System Ad atau Ad Service. Cara mengatasi iklan di xiaomi menggunakan Aplikasi adalah cara yang paling mudah dan cepat. Namun tentu saja membutuhkan sedikit space di HP kamu untuk instal aplikasi. Ini bisa dilakukan sebagai cara menghilangkan iklan di hp xiaomi redmi note 2 atau cara menghilangkan iklan di hp xiaomi redmi 4a dan cara menghilangkan iklan di hp xiaomi redmi 5a.

Pergilah ke Pengaturan, kemudian pilih Setelan Tambahan. Selanjutnya kamu pilih Privacy dan pilih akses pengguna. Cari aplikasi bernama System Ad atau Ad Service, lalu pilih Disable/ Matikan. Mudah bukan?

2. Ubah Pengaturan pada Aplikasi Terintsal

Kalau tidak mau menggunakan aplikasi tenang, tenang, aku punya cara menghilangkan iklan di hp xiaomi 4a dan 5a selanjutnya. Cara kedua adalah dengan mengubah Pengaturan Aplikasi Terinstal. Caranya hampir sama dengan point pertama. Buka menu Pengaturan, carilah Aplikais Terinstal, kemudian cari aplikasi bernama MSA.

Selanjutnya, kamu pilih aplikasi MSA, kalau masih tidak bisa, kamu bisa pilih paksa berhenti/Forced Closed. Jika sudah selesai, kamu kembali lagi ke Pengaturan, pilih Setelan Tambahan, lalu klik pada Privasi. Gulir terus ke bawah dan pilih akses pengguna. Setelahnya kamu hanya perlu mematikan aplikasi bernama MSA itu tadi dengan cara pilih Disable/Matikan. Hore, selesai!

3. Ubah setelan APPS Usage Acces

Masih juga belum hilang itu iklan-iklan dari HP Xiaomi kamu? Sabar ya. Nih, cara menghilangkan iklan di HP Xiaomi yang ketiga, semoga lekas sembuh ya HP Xiaomi kesayangan kamu. Cara mengatasi iklan di xiaomi ini adalah dengan menghilangkan akses MSA. Ini bisa diterapkan sebagai cara menghilangkan iklan di hp xiaomi redmi note 2 atau 5A dan 4a dan lain sebagainya.

Bagaimana caranya? Kamu perlu mengaktifkan setelan APPS Usage Acces. Pertama-tama kamu masuk ke menu Pengaturan, lalu pilih Setelan Tambahan. Pilih Privacy atau APPS Usage Access. Terus kamu hanya perlu mematikan akses MSA dan App Store. Lanjutkan dengan memilih App Terinstall, cari App Manager berwarna hijau, dan hapus aplikasinya. Kamu perlu tahu kalau aplikasi manager berwarna hijau tadi sebenarnya palsu, maka aman bila kalian menghapusnya. Setelah memilih File Manager berwarna hijau, kamu cukup pilih Uninstal. Ini bisa dilakukan sebagai cara menghilangkan iklan di miui 10.

4. Ubah pengaturan dengan cara hilangkan ceklist pada Use Advertising Identifier

Jika keempat cara menghilangkan iklan di hp xiaomi di atas masih belum berhasil juga. Kamu bisa mengubah pengaturan dengan cara hilangkan ceklist pada Use Advertising Identifier. Cara menghilangkan iklan di HP Xiaomi redmi 5a dan redmi 4ajuga cukup ampuh untuk kamu lakukan. Fungsi dari cara menghilangkan iklan di xiaomi adalah untuk menghilangkan identifier pengiklan.

Begini langkah langkah cara menghilangkan iklan pada hp xiaomi selengkapnya: pergi ke menu Setting/Pengaturan, lalu pilih Additional Setting/Pengaturan Tambahan, lalu pilih Privacy. Selanjutnya kamu perlu scrool terus sampai paling bawah dan nanti kamu akan ketemu dengan pilihan Ad Service, di klik ya. Akan ada 2 pilihan muncul di situ, pilih yang reset advertising identifier. Lalu hilangkan ceklist pada Use Advertising Identifier. Nah semudah itu saja cara menghilangkan iklan xiaomi.

5. Ubah setelan pada Pengaturan Setelan Tambahan

Cara menghilangkan iklan xiaomi kelima ini cukup mudah. Pertama, kamu masuk ke menu Pengaturan/Settings, lalu pilih Setelan Tambahan/Additional Setting, kemudian masuklah ke menu Privacy. Pilih MSA, kemudian klik Disable. Dan selesai sudah cara menghilangkan iklan di miui 10. Namh mudah sekali bukan cara menghilangkan iklan di hp xiaomi redmi 5a dan lain lain ini.

Kelima cara menghilangkan iklan di HP Xiaomi Redmi 4a dll di atas sudah pernah aku terapkan pada HP tipe Xiaomi Redmi 4a/4x , Redmi 5a, Prime dan Redmi Note 4 Pro yang menggunakan MIUI 8, MIUI 9, MIUI 10 juga pada HP tipe Xiaomi Redmi 3/pro. cara menghilangkan iklan pada hp xiaomi mudah dilakukan dan kamu bisa memilih cara menghilangkan iklan di xiaomi yang paling memungkinkan dilakukan. Semoga HP Xiaomi kamu juga berhasil hilang iklannya. Jangan lupa isi pendapat kamu di kolom kometar ya! Masih ada pertanyaan lain? Boleh tinggalkan komentar.

0

Tinggalkan komentar