Aplikasi untuk menghapus file yang tidak bisa dihapus

Aplikasi untuk menghapus file yang tidak bisa dihapus ✅【Aplikasi】✅【Penghapus】✅【File Foto】menjadi alat yang tepat jika kamu mengalami masalah file atau foto bandel. Penggunaan cara manual biasanya sudah tidak bisa lagi, sehingga diperlukan aplikasi penghapus foto atau aplikasi penghapus file.

Kali ini Ovirius akan membagikan beberapa aplikasi menghapus file yang tidak bisa dihapus. Kamu bisa membaca spesifikasi masing masing aplikasi dan langsung download aplikasi hapus file bandel ini dengan mudah. Aku berikan link ke halaman tutorial dan download, sehingga tanpa harus mencari lagi di Google Play Store, karena aku khawatir kamu salah memilih aplikasi terbaik di antara sekian banyak aplikasi.

Aplikasi Penghapus Foto / File

Aplikasi penghapus file android pada dasarnya berbeda dengan aplikasi format sd card android. Perbedaan utamanya tentu saja aplikasi penghapus foto atau file, khusus untuk file atau foto bandel yang tidak bisa dihapus.

Sedangkan aplikasi format sd card android untuk menghapus semua file. Berikut ini adalah tiga aplikasi untuk menghapus file yang tidak bisa dihapus terbaik yang bisa kamu gunakan.

1. SD Card Cleaner (Aplikasi penghapus file terbaik)

Download: 1jt Bintang: 4,0 dari 13rb ulasan Ukuran: berbeda beda: Versi: Berbeda beda Pengembang: Relaxio

SD Card Cleaner merupakan aplikasi penghapus foto, file dan folder terbaik untuk Android. Dengan jumlah download 1 jt dan bintang 4,0 dari 13rb orang tentu menjadi dasar untuk percaya pada aplikasi ini. Aplikasi ini mampu membersihkan file bandel yang tidak memiliki izin untuk dihapus. Sehingga kamu tidak khawatir lagi dengan tumpukan file yang tidak bisa dihapus di Android.

Cara kerja aplikasi menghapus file yang tidak bisa dihapus ini juga sangat simpel. Kamu hanya perlu membuka aplikasi penghapus file android dan kemudian memilih file mana yang akan dihapus. Selanjutnya lakukan konfirmasi penghapusan di aplikasi penghapus folder, file foto ini. Tunggu beberapa saat hingga data yang akan kamu hapus sudah hilang.

Semudah itu saja aplikasi untuk menghapus file yang tidak bisa dihapus ini bekerja. Jika kamu melakukannya secara manual tentu saja membutuhkan teknik yang tidak mudah.

2. Shreddit – Data Eraser (Aplikasi Penghapus File Permanen)

Download: 100rb Bintang: 4,3 dari 2rb ulasan Ukuran: berbeda beda: Versi: Berbeda beda Pengembang: PalmTronox

Aplikasi untuk menghapus file yang tidak bisa dihapus yang satu ini masih tergolong baru sebenarnya. Ditambah lagi aplikasi penghapus file dan foto ini baru mendapat download 100rb instal saja. Namun apabila dilihat dari ulasannya, maka aplikasi penghapus ini adalah yang bisa dipercaya. Bintang yang didapatkan pun juga tergolong bagus untuk aplikasi yang masih dalam proses pengembangan.

Kelebihan dari aplikasi untuk menghapus folder yang tidak bisa dihapus ini adalah mampu menghapus file atau foto secara permanen sehingga tidak akan balik lagi. Penghapus foto di Android ini juga memiliki kemampuan untuk menghapus iklan di Android. Sehingga aplikasi penghapus data Sheddit tergolong sebagai aplikasi multiguna.

3. Free File Unlocker

Kalau aplikasi free file unlocker tidak bisa digunakan di Smartphone atau HP Android. Yang bisa menggunakan aplikasi penghapus file adalah komputer terutama yang menggunakan sistem operas windows. Sehingga jika ingin menggunakan di smartphone sebaiknya jangan download  aplikasi untuk menghapus file yang tidak bisa dihapus Free File Unlocker.

Cara penggunaan aplikasi penghapus folder free file unlocker juga sangat mudah. Terutama karena digunakan di laptop sehingga user interfacenya pun berbeda dengan aplikasi aplikasi penghapus file bandel di smartphone. Jika kamu juga mengalami masalah di laptop, mungkin kamu bisa mencoba untuk menggunakan aplikasi penghapus folder bandel yang satu ini.

Sekian tadi tiga aplikasi untuk menghapus file yang tidak bisa dihapus di Android dan aku tambah satu aplikasi penghapus di Laptop atau komputer. Saranku, gunakan terlebih dahulu aplikasi untuk menghapus folder yang tidak bisa dihapus yang SD Card Cleaner karena merupakan  yang terbaik. Baru jika kamu belum puas, bisa menggunakan aplikasi penghapus foto selanjutnya. Oh iya jangan lupa bahwa aplikasi ini berbeda dengan aplikasi format sd card di android. Semoga membantu ^_^

0

Tinggalkan komentar