Aplikasi Penyembunyi Aplikasi

3 min read

Aplikasi penyembunyi aplikasi ✅【Aplikasi】✅【Hide Apps】✅【Terbaik】adalah aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi agar tidak diketahui orang lain keberadaannya. Berbeda dengan cara mengunci semua aplikasi, karena kalau dikunci, aplikasi masih terlihat tetapi tidak bisa dibuka. App untuk menyembunyikan aplikasi ada 2 macem, yang pertama aplikasi menyembunyikan aplikasi dengan menyamarkan ke aplikasi lain dengan nama yang lazim tetapi tidak biasa dibuka (jam, kalkulator dll).

Ada juga yang nama aplikasi untuk sembunyikan aplikasi ini masih sama (misal: Hide App) dan aplikasi yang di sembunyikan ada di dalamnya. Nah hasil riset Noona, ada berbagai macam aplikasi yang bisa menyembunyikan aplikasi di Google Play Store. Oleh karena itu aku memilih beberapa aplikasi penyembunyi aplikasi terbaik. Ini bisa digunakan sebagai cara menyembunyikan aplikasi di xiaomi, HP Oppo, Samsung, Vivo bahkan iPhone.

Aplikasi Penyembunyi Aplikasi Terbaik

Ada 5 aplikasi menyembunyikan aplikasi yang telah ovirius pilih. Pemilihan aplikasi penyembunyi aplikasi berdasarkan kemudahan penggunaan, ulasan pengguna, bintang, jumlah download dan ukuran app untuk menyembunyikan aplikasi. Kamu bisa memilih satu saja aplikasi yang bisa menyembunyikan aplikasi ini. Karena 1 aplikasi untuk sembunyikan aplikasi saja, sudah bisa menjadi cara menyembunyikan aplikasi di hp oppo, samsung, Xiaomi dll untuk berbagai aplikasi.

1. Calculator Vault: App Hider – Hide Apps (TERBAIK. Nama aplikasi penyembunyi adalah kalkulator, jadi tidak dicurigai orang lain)

Download: 1jt ǀ Bintang 4,4 dari 49rb ulasan ǀ Ukuran 6,8MB ǀ Free ǀ NO ROOT

Kelebihan:

– Nama aplikasi adalah Calculator +, jadi orang lain tidak curiga kalau ada aplikasi penyembunyi aplikasi

– Sembunikan aplikasi tanpa ROOT, untuk semua aplikasi

– Bisa mengunci aplikasi dengan password juga

– Notifikasi dari aplikasi yang tersembunyi juga disamarkan

– Selain sebagai aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi, juga bisa untuk video, foto dll

– Ada shortcut untuk ke hiden camera

Aplikasi buat menyembunyikan aplikasi ini menurutku adalah yang terbaik. Berbagai kelebihan apk untuk menyembunyikan aplikasi ini menjadi alasan kenapa kamu harus menggunakannya. Cara penggunaan aplikasi ini juga mudah karena bisa hide aplikasi tanpa root.

Bisa digunakan untuk berbagai HP, misalnya cara menyembunyikan aplikasi di samsung j5 atau cara menyembunyikan aplikasi di iphone hanya dengan beberapa klik saja, tentu menjadi hal yang sangat menguntungkan.

2. LOSKit – Kunci Aplikasi (Bisa memfoto orang yang kepo dengan HP)

Download: 10jt ǀ Bintang 4,6 dari 414rb ulasan ǀ Ukuran 5MB ǀ Free ǀ NO ROOT

Kelebihan:

– Bukan hanya aplikasi, tapi bisa menyembunyikan file pribadi, video, foto dll

– Aplikasi menyembunyikan aplikasi yang bisa memfoto orang kalau salah memasukkan kata sandi

– Sembunyikan aplikasi tanpa root hanya dengan sekali klik saja

– Kalau HP hilang, semua data tetap bisa kamu kontrol dengan aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi ini

Kalau apk untuk menyembunyikan aplikasi ini terbilang sebagai aplikasi serbaguna. Bukan hanya sebagai cara menyembunyikan aplikasi di android, tetapi juga bisa digunakan untuk menyimpan berbagai file lainnya yang tergolong privasi.

Aplikasi buat menyembunyikan aplikasi ini sudah didownload sebanyak 10 juta kali dengan 414 ulasan, tentu saja dapat menjadi tolok ukur bahwa ini aplikasi terbaik dan tepercaya. Ditambah lagi bahwa hide aplikasi tanpa root ini gratis, sehingga kamu tidak perlu repot repot bayar ke Google Playstore.

3. Hide App-Hide Application Icon, No Root Required

Download: 5jt ǀ Bintang 3,9 dari 57rb ulasan ǀ Ukuran 3,2MB ǀ Free ǀ NO ROOT

Kelebihan:

– Gratis (ini penting gaes, wkwk)

– Aplikasi penyembunyi aplikasi jadi ikon tidak terlihat

– Aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi lain dan bisa membersihkan memori internal HP

– Aplikasi sembunyikan aplikasi dengan tambahan PIN untuk mengunci

Cara menyembunyikan aplikasi dengan Hide App ini berbeda dengan cara nomor 1. Hal ini karena Hide App menyembunyikan aplikasi tanpa root dengan menghilangkan ikon aplikasi dari HP kamu. Kalau kamu mau download pengaman aplikasi ini, aku tidak terlalu merekomendasikan.

Hal ini karena ada dua alasan, pertama cara sembunyikan aplikasi banyak dikeluhkan oleh para pengguna. Yang kedua karena metode menyembunyikan aplikasi ini tetap bisa dicek dari pengaturan Android.

4. App Hider – Menyembunyikan Aplikasi

Download: 1jt ǀ Bintang 4,4 dari 85rb ulasan ǀ Ukuran 6,8MB ǀ Free ǀ NO ROOT

Kelebihan:

– Ikon App Hider – Menyembunyikan Aplikasi disamarkan dengan ikon kalkulator

– Bisa menyembunyikan aplikasi dan file pribadi

– Aplikasi ini bisa clone aplikasi. Jadi aplikasi yang disimpan ada, dan tetap bisa untuk aplikasi yang sama tapi tidak disembunyikan

– aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi lain yang bekerja hingga di android 8 Oreo

App Hider juga merupakan aplikasi penyembunyi aplikasi android terbaik. Selain bisa digunakan sebagai aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi tanpa root, juga bisa untuk clone aplikasi. Jadi, aplikasi yang sama akan jadi dua. Satu disimpan, untuk hal hal privasi, sedangkan satunya lagi masih tampil di HP Android kamu.

Kalau aplikasi yang lain akan membuat orang lain bertanya dengan curiga ‘loh kok kamu nggak pasang aplikasi A?’. Dengan adanya App Hider ini, kamu bahkan bisa tetap menggunakan aplikasi yang sama tanpa dicurigai. Maka aku juga merekomendasikan aplikasi sembunyikan aplikasi ini. Segera download pengaman aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi tanpa root, sekarang juga.

5. U Launcher Lite – GRATIS tema, Menyembunyikan Apps

Download: 5jt ǀ Bintang 4,7 dari 139rb ulasan ǀ Ukuran 7MB ǀ Free ǀ NO ROOT

Kelebihan:

– Dibekali berbagai tema untuk HP kamu, bisa untuk ganti tema dan walpaper

– User interface lembut, seperti iOS 10, terlihat mewah

– Bisa melindungi aplikasi dengan sekali cubit

– Bisa digunakan untuk mengunci layar

Karena aplikasi menyembunyikan aplikasi ini berupa launcher, maka tentu saja fungsi utamanya adalah sebagai launcher. Meskipun begitu, tetap saja bisa menjadi aplikasi yang dapat menyembunyikan aplikasi.

Aplikasi yang menyembunyikan aplikasi  bisa digunakan sebagai cara menyembunyikan aplikasi di hp xiaomi maupun sebagai cara menyembunyikan aplikasi di samsung j2, bisa juga digunakan di HP yang lain.

Sekian tadi lima aplikasi penyembunyi aplikasi yang bisa digunakan sebagai cara menyembunyikan aplikasi Android maupun sebagai cara mengunci semua aplikasi. Kamu bisa memilih aplikasi menyembunyikan aplikasi yang terbaik dan kemudian langsung saja klik tutorial dan download aplikasi yang dapat menyembunyikan aplikasi di atas. Semua aplikasi sembunyikan aplikasi ini adalah  aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi yang kredibel. Sehingga memilih aplikasi yang menyembunyikan aplikasi manapun, Insyaallah tetap bisa memenuhi apa yang kamu butuhkan. Semoga di lain kesempatan bisa aku bahas juga cara mengembalikan aplikasi yang disembunyikan. Semoga bermanfaat ^_^

Tito Tito

Aplikasi Pemindah Aplikasi

Memori internal HP penuh bisa diakali dengan aplikasi pemindah aplikasi ke kartu sd card ✅【Aplikasi】✅【Tanpa Root】. Aplikasi pemindah ke kartu sd bisa digunakan untuk...
noona noona
3 min read

Cara Mengembalikan File Terhapus di Android

Keberadaan smartphone kini menjadi hal yang lazim di kalangan muda-mudi era milenial. Dengan benda multifungsi ini, kamu pasti sangat nyaman meng-capture setiap momen penting,...
Tito Tito Tito Tito
2 min read

Cara Membersihkan RAM Android

Cara membersihkan RAM pada android penting bagi kamu yang memiliki smartphone dengan kapasitas RAM yang tidak besar. Cara membersihkan ram sering juga disebut sebagai...
Tito Tito Tito Tito
4 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *