Aplikasi Penghapus Iklan Android Terbaik

Kalau ada yang tanya, kamu sebal dan terganggu atau tidak saat kamu sedang enak-enaknya berselancar di cyberspace lalu iklan-iklan yang tidak tentu dari mana asalnya datang dan nyelonong begitu saja? Ya iyalah, siapa juga yang tidak geram dan merasa terganggu dengan hadirnya iklan-iklan jahat itu? Halaman ini khusus untuk Aplikasi saja ya. Kalau kamu tidak mau pakai aplikasi, kamu juga bisa menggunakan Cara menghilangkan iklan di HP Android.

Terlebih lagi, iklan itu kadang sampai penuh dan mau menutup layar android kamu. Kalau sudah begitu, tambah geram kan kamu? Tenang-tenang, slow ya. Aku di sini ada buat tujuan itu koq, aku mau ngasih kamu rekomendasi 5 aplikasi penghapus iklan android dariku. Dijamin manjur. Tertarik? Yuk simak segera!

Aplikasi Penghapus Iklan Android

Iklan-iklan menjengkelkan yang aku bahas di atas, yang kadang samoai suka menutup layar android kamu itu hanya nongol ketika kamu menggunakan koneksi internet. Tetapi kamu tahu tidak, kalau iklan-iklan yang muncul di HP kamu bisa sekali untuk dimusnahkan untuk selama-lamanya? Ingin tahu lebih lanjut? Yuk simak 5 aplikasi keren pemblokir iklan di bawah ini!

1. Aplikasi DNS66

Aplikasi DNS66 adalah aplikasi sederhana pemblokir iklan dalam perangkat mobile. Aplikasi ini bisa digunakan untuk menyingkirkan iklan-iklan karena memiliki fitur-fitur tertentu. DNS66 memiliki fitur VPN yang akan mencegah sejenis iklan yang akan masuk lalu menempatkannya dalam daftar hitam. Keren, kan?

2. Aplikasi Adblocker Browser

Iya, aku paham banget kalau kamu sudah bosan dengan iklan-iklan yang mengganggu di android kamu. Makanya sabar dulu. Kalau aplikasi DNS66 belum juga berhasil menyembuhkan iklan di android kamu, kamu bisa memilih alternatif kedua yaitu menggunakan aplikasi Adblocker Browser.

Apakah kelebihan aplikasi ini? Aplikasi ini sebenarnya memiliki beberapa fungsi seperti: melindungi android dari malware dan adware, memblokir semua iklan yang mengganggu, dan menghemat data dan baterai internet. Setelah memasang aplikasi ini di android kamu, kamu bisa banget berselancar di cyberspace tanpa gangguan dengan koneksi internet super cepat dan bebas loading.

3. Aplikasi NetGuard

Aplikasi ketiga yang aku rekomendasikan merupakan aplikasi penghapus iklan android yang cukup ampuh. Namanya aplikasi NetGuard. Aplikasi ini memiliki fungsi untuk memblokir seluruh akses internet pada semua aplikasi yang ada di android kamu, otomatis, iklan-iklan tidak bisa bermunculan baik di aplikasi browser, maupun di aplikasi-aplikasi lainnya seperti game, keyboard, dan lain-lain. Sepertinya ampuh, mau coba?

4. Aplikasi 1Blocker

Aplikasi 1Blocker bisa juga digunakan di PC kamu seperti di laptop dan komputer. 1Blocker sendiri hadir sebagai solusi untuk menghapus segala jenis iklan yang mengganggu android kamu. Selain itu, aplikasi 1Blocker juga berperan dalam memblokir jendela pop-up dan menjaga android kamu dari bahasa malware loh. Cara menggunakannya pun cukup mudah, kamu hanya perlu mendownload aplikasi ini, instal di android kamu, lalu jalankan fungsinya. Selesai.

5. Aplikasi AppBrain Ad Detector

Akhirnya sampailah aku pada rekomendasi terakhir dari artikel ini. Nama aplikasi terakhir ini adalah aplikasi AppBrain Ad Detector. Aplikasi ini telah mengklaim dirinya untuk tidak akan membiarkan satu pun iklan lolos dan masuk ke dalam android kamu. Aplikasi AppBrain Ad Detector memiliki fitur-fitur yang cukup kompleks bila dibandingkan dengan 4 aplikasi sebelumnya.

Selama browsing menggunakan koneksi internet, kamu bisa merasakan kenyamanan dengan menggunakan aplikasi ini karena tentunya kamu akan terbebas dari iklan-iklan membandel. Cara kerja aplikasi ini cukup sederhana yaitu dengan mendeteksi Sebelum iklan akan masuk dan menyusup ke android kamu.

Itu tadi kelima aplikasi penghapus iklan android rekomendasiku, semoga bisa membantu kamu yang sedang merasa geram dengan si iklan. Setelahnya kamu bisa senyum lagi.. Nah, begitu. Kamu cakep kalau senyum. Jangan lupa tinggalkan komen di kolom komentar ya. Salam. ^__^

 

0

Tinggalkan komentar