Aplikasi Penambah Memori Internal Android

2 min read

Aplikasi penambah memori internal ✅【Penambah】✅【Memori】✅【Tanpa root】merupakan salah satu cara menambah memori internal yang mudah, praktis dan efisien di Android dan iPhone. Dengan menggunakan aplikasi, ini bisa menjadi cara menambah kapasitas memori internal android sesuka hati. Nah karena saking banyaknya penambah memori internal Android di google play store, maka kamu bisa INSTAL GRATIS langsung di sini supaya tidak salah cari.

Kali ini ovirius akan membagikan beberapa aplikasi penambah ruang penyimpanan internal Android. Kamu bisa memilih aplikasi penambah penyimpanan internal yang menurutmu paling sesuai dengan HP kamu. Semua yang ada di sini, adalah penambah memory hasil mini riset yang aku lakukan. Jadi ini diperuntukkan terutama bagi pengguna android dengan memori internal kecil, kalau pengguna  android dengan memori internal besar sepertinya tidak perlu hehe.

Aplikasi Penambah Memori Internal

Kali ini hanya 4 aplikasi penambah internal yang aku bagikan di sini dan sudah cukup tepercaya sebagai cara menambah memori internal. Aplikasi penambah memori internal ini aku bagi tergantung dari kriterianya. Ada penambah memori internal tanpa root dan aplikasi penambah rom dengan root.

1. AppMgr iii [App 2 SD] TANPA ROOT untuk menambah memori internal

Download: 50jt ǀ Bintang 4,2 dari 449 ulasan ǀ Ukuran: 3,7 ǀ Rilis: 2010 ǀ Versi: 4.63 ǀ Gratis & Pro ǀ Pengembang: Sam Lu

Panduan penggunaan dan link download aku berikan di atas itu ya, kamu bisa melakukannya dengan mudah.

AppMgr iii [App 2 SD] sudah lebih dulu terkenal sebagai aplikasi pemindah aplikasi ke sd card. Namun sekarang AppMgr iii juga menjadi aplikasi penambah memori internal. Memori internal HP kamu akan menjadi luas karena aplikasi ini mampu menambah hingga beberapa GB.

Bisa dibilang  aplikasi penambah memori internal tanpa root adalah yang terbaik. Hal ini karena aplikasi AppMgr iii tidak membutuhkan akses root. Seheingga aplikasi penambah memori internal apk ini tidak akan membahayakan HP kesayangan kamu. Selain itu, aplikasi adalah aplikasi penambah memori internal android tanpa pc sehingga bisa bekerja sendiri. Langsung saja download memori telepon ini dan gunakan dengan mudah.

2. Link2SD (ROOT) untuk menambah memori internal sesuka hati

Download: 10jt ǀ Bintang 4,3 dari 339rb ulasan ǀ Ukuran: 3,8Mb ǀ Versi: 4.3.4 ǀ Gratis & Plus ǀ Pengembang: Bulent Akpinar

Bagi kamu yang sudah melakukan ROOT HP, maka aplikasi penambah penyimpanan internal Link2SD bisa menjadi solusi terbaik. Kalau HP kamu sudah di ROOT, maka aplikasi ini bisa menjadi aplikasi multifungsi dengan berbagai fitur di dalamnya. Kebanyakan orang yang sudah mencoba, sangat merekomendasikan cara menambah memori internal root ini.

Dengan jumlah download 10 juta kali, bintang 4,3 dari 339ribu orang, maka tidak dapat diragukan lagi bahwa ini merupakan aplikasi penambah memori internal apk dengan root terbaik. Cara penggunaan aplikasi untuk menambah memori internal ini juga sangat mudah. Aplikasi penambah internal ini bisa menjadi cara untuk menambah memori internal sesuka hati.

Jumlah memori internal yang bisa kamu tambahkan, tergantung dari partisi sd card yang kamu lakukan. Kamu bahkan bisa membuat partisi langsung dengan aplikasi ini. Jadi, langsung coba saja aplikasi penambah memori perangkat ini.

3. CCleaner untuk membersihkan memori internal Android

Download: 50jt ǀ Bintang 4,5 dari 1 juta ulasan ǀ Ukuran: 21Mb ǀ Versi: 4.11.0 ǀ Gratis & Pro ǀ Pengembang: Piriform

Bagi kamu yang ingin cara menambah memori internal hp tanpa root, maka bisa juga menggunakan aplikasi penambah rom android tanpa root ini. CATATAN: Aplikasi ini tidak benar benar menambah memori internal. Namun aplikasi ini menjadi cara menambah penyimpanan internal yang kosong, alias mengefektifkan memori internal bawaan yang ada.

Kalau memori internal kamu penuh padahal tidak ada aplikasi, kamu bisa cek cara mengatasi memori internal penuh padahal tidak ada aplikasi. Nanti salah satunya diatasi menggunakan aplikasi CCleaner ini.

Aku tetap menyebutnya sebagai aplikasi penambah memori internal karena bisa memberikan ruang kosong yang cukup luas. Aplikasi penambah penyimpanan internal ini berfungsi untuk menghapus file sampah android yang membuat memori internal penuh. Selain itu aplikasi penambah memori internal android tanpa root ini juga berguna untuk meringankan kinerja smartphone.

4. Aplikasi Dropbox untuk menambah memori internal dari luar

Download: 500jt ǀ Bintang 4,4 dari 1,9 juta ulasan ǀ Ukuran: berbeda beda ǀ Versi: berbeda beda ǀ Gratis & Plus ǀ Pengembang: Dropbox

Fungsi dari aplikasi penambah memori internal ini sebenarnya tidak benar benar menambah memori internal. Dropbox sebagai salah saty aplikasi penambah memori, merupakan metode untuk membackup data secara online. Misalnya HP kamu adalah iPhone atau Xiaomi yang tidak memiliki memori eksternal, dan memori internal terbatas, maka dropbox bisa menjadi solusi yang baik.

Aplikasi penambah memori internal android ini bertugas untuk menjadi wadah bagi file file non aplikasi. Misalnya adalah foto, lagu, video dan data lainnya yang menuh menuhin memori internal. Dengan begitu, memori internal kamu menjadi lebih longgar dengan aplikasi memori internal android dari luar ini. Kelebihannya, tentu saja kamu bisa melihat semua file data kamu seperti membuka folder di HP, hanya saja membutuhkan internet tentu saja. Karena aplikasi dropbox menjadi cara menambah penyimpanan internal berbasis internet.

Sekian dulu beberapa hal tentang aplikasi penambah penyimpanan internal yang bisa kamu pilih. Mungkin kamu juga mencari yang lain seperti cara menambah memori internal android dengan ungaze, akan tetapi aku belum yakin dengan metode tersebut. Sebaiknya gunakan beberapa aplikasi penambah memori internal di atas saja sebagai cara menambah kapasitas memori internal android sesuka hati. Langsung saja download dan instal aplikasi penambah rom atau aplikasi memory ini. Semoga membantu ^_^

Tito Tito

Cara Melihat Aplikasi yang sudah Diuninstal di HP Android

Sebenarnya, dari kemarin sudah banyak pertanyaan masuk via surel di HP androidku perihal bagaimana cara melihat aplikasi yang sudah diuninstal di HP android. Aku...
Tito Tito Tito Tito
1 min read

√ HP Android Penuh? #5 Cara Menambah Memori Internal…

Cara menambah memori internal android tanpa root sesuka hati ✅【Menambah】✅【Memori】✅【No root】 sangat diperlukan karena ukuran aplikasi dan file yang semakin hari semakin besar. Hal...
Tito Tito Tito Tito
3 min read

Aplikasi Penghapus Iklan Android Terbaik

Kalau ada yang tanya, kamu sebal dan terganggu atau tidak saat kamu sedang enak-enaknya berselancar di cyberspace lalu iklan-iklan yang tidak tentu dari mana...
Tito Tito Tito Tito
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *